Shireen Sungkar hamil anak pertama

Sumber : | Jumat, 14 Februari 2014 10:07

Shireen Sungkar hamil anak pertama
KapanLagi.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Shireen yang menikah pada 17 November 2013 lalu, kini tengah mengandung anak pertamanya. Diakui oleh Wisnu, usia kandungan istrinya masih 8 minggu.

"Iya alhamdulillah. Udah 2 bulan berarti, insya Allah dua bulan. Dicek terakhir 8 minggu," kata Wisnu di acara nonton bareng film I, FRANKENSTEIN, MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan (13/2).

Menurut Wisnu, Shireen yang telat datang bulan langsung memeriksakan diri ke dokter. Sebelumnya, adik Zaskia Sungkar itu telah menggunakan testpack terlebih dahulu.

"Sebelum ke dokter dicek pake testpack, positif. Kebetulan pas itu saya pergi, sampai rumah, pulang, dia peluk saya. Aku positif sayang. Alhamdulillah banget. Seneng banget," imbuh Wisnu.

"Tahunya waktu pertama periksa ke dokter, karena Shireen bilang kalau dia ga dapat. Tapi kata dokternya belom keliatan. Balik ke dokter seminggu lagi," lanjutnya.

Wisnu mengaku merasa sangat bahagia ketika ia bisa mendengarkan denyut jantung anaknya saat diperiksa untuk kedua kali di dokter.

"Terus balik lagi. Liat udah mulai keliatan. Terus dengerin detak jantung anak. Ya allah, bahagia banget," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Kehamilan Selebritis


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE