Rahasia hubungan romantis gading marten - gisel

Sumber : | Selasa, 5 Maret 2013 00:07




Rahasia hubungan romantis gading marten - gisel
Apa resep mesra Gading-Gisel?

Merdeka.com - Siapa yang tidak iri melihat keromantisan dan kekompakan pasangan muda yang satu ini? Ditemui saat syuting Pesbukers di studio Anteve, Gading Marten mengakui kalau dirinya dan sang kekasih, Gisel sangat kompak.

"Aku sama Gisel itu kompak banget! Meski kegiatan masing-masing cukup padat, tapi kualitas hubungan terjaga dengan baik," ungkap Gading kepada team Kapanlagi.com.

Sibuk dengan rutinitas dan tuntutan pekerjaan, pasangan muda bertalenta ini memiliki cara sendiri untuk menikmati waktu bersama. Gading pun membocorkan trik menjaga hubungan asmaranya agar semakin romantis dan kompak.

"Kita berdua itu enggak mau menghabiskan waktu luang dengan sesuatu yang monoton, jadi nonton konser adalah salah satu jawabannya! Karena dengan nonton konser, akan terasa keseruan antara aku dan Gisel, selain itu kita jarang punya waktu santai seharian, kadangkadang kalau hanya berdiam diri di rumah saja kan bisa bosan, kalau ada konser musik dan waktu kita samasama kosong biasanya kita akan nonton bersama. Aku selaku entertainer dan penyanyi juga ingin melihat dan tahu konsep konsernya gimana seperti lighting, blocking stage sampai stamina performance-nya seperti apa. Gisel pun demikian, apalagi Gisel adalah seorang penyanyi jadi ini sangat penting untuk menambah wawasannya dalam bermusik. Apapun yang mendukung karir Gisel, aku akan selalu support," tambah Gading.

Gisel happy banget dapat tiket Music Bank dari Gading

Gading mengaku sudah membelikan tiket K-Pop Festival Music Bank untuk Gisel. "Next, aku sama Gisel mau nonton K-Pop Festival Music Bank, 9 Maret besok di Gelora Bung Karno-Jakarta. Karena kita enggak sempat nonton aksi Super Junior beberapa waktu yang lalu, jadi kedatangan mereka yang kali ini kita wajib tonton. Aku sudah belikan tiket buat Gisel memakai Kartu Debit BRI dan ternyata aku dapat diskon 20%, ini menguntungkan sekali ya. Aku yakin konser ini bakal ramai banget suasananya! Gisel pasti senang aku berikan kejutan tiket konser ini," papar Gading.

Konser yang disponsori oleh Tabungan BRI BritAma ini akan bertabur bintang seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Diskon 20% untuk pembelian tiket menggunakan Kartu Debit BRI merupakan fasilitas dan kemudahan yang bisa dinikmati oleh siapapun terutama pecinta musik K-Pop di Indonesia.

Bicara mengenai BANK BRI, Gading Marten punya cerita tersendiri, "Aku pertama kali mengenal bank itu waktu SD, diajarkan oleh guruku untuk menabung dan bank-nya itu BANK BRI, jadi aku sudah lama mengenal BANK BRI dan pelayanannya. Sekarang kan aku orangnya mobile dan BANK BRI sudah punya layanan BRI Mobile yang memudahkan aku buat transfer, isi pulsa dan internet banking. Bangga deh pakai produk BANK BRI. Harapan lain, semoga banyak event musik lainnya yang akan disponsori oleh BANK BRI dan memberikan diskon yang lebih besar lagi," tutup Gading sambil tersenyum.

(kpl/aik)



Sumber: Kapanlagi.com
KUMPULAN BERITA
# Percintaan Artis

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
LATEST UPDATE
  • Setelah mau binasakan, ini kata-kata manis Lulung untuk Ahok
  • Tanpa modal, Gus Bombong terpilih jadi anggota DPRD Sragen
  • Review: Banjir gol, AC Milan curi poin di Ennio Tardini
  • Veteran tukang timbangan keliling dulu perang lawan marinir AS
  • SBY: Partai Demokrat tidak haus kekuasaan
  • Gus Bombong, anggota DPRD Sragen termuda tolak nikmati gajinya
  • SBY isyaratkan dukung pilkada langsung, tapi masih galau
  • SBY heran disalahkan dalam polemik RUU Pilkada
  • Sutarman tewas tertimpa pohon sawit di kebun milik Akil
  • Pimpin perusahaan aset Rp 3.900 T, pria ini ngantor naik kereta
  • SHOW MORE