Maudy Ayunda: Passion aku di ekonomi

Sumber : | Selasa, 15 Januari 2013 11:32




Maudy Ayunda: Passion aku di ekonomi
Maudy Ayunda @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Sebuah prestasi diraih oleh Maudy Ayunda setelah dirinya mendapatkan kesempatan menjadi spokes person di forum ekonomi global, The Regional Conference Evaluates The Millenium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for The Post-2015.

Dalam konferensi internasional di Nusa Dua, Bali itu, Maudy memaparkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi terhadap kemiskinan.

"Iya dipanggil untuk acara ekonomi. Bicara untuk anak muda," ucapnya usai mengisi taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

Maudy mengaku sangat tertarik dengan dunia ekonomi. Jika bagi sebagian orang ilmu ekonomi adalah ilmu yang njelimet, tidak demikian bagi gadis yang satu ini.

"Emang udah passion aku di ekonomi. Buat aku gak berat, ya bukan beban terus jadi berat atau gimana," tuturnya.

Pemudi bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini ingin lebih serius menekuni ilmu ekonomi.

"Aku emang pengen di ekonomi, seriusin. Rencananya ingin kuliah di luar negeri, 3 tahun," tandasnya.

"Ekonomi bukan berarti hanya diomongin orang tua, yang megang dunia ini kan nantinya anak muda," pungkas Maudy. (kpl/ato/dew)

Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top
Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Sindiran Amien Rais justru menguntungkan Hatta Rajasa
  • Taklukan preman terminal, Gus Tanto dirikan ponpes napi napi taubat
  • Bos jamu Jaya Suprana dukung Ahok lawan DPRD
  • Citra Kirana: Hijab sekarang lucu-lucu, bikin nggak mati gaya
  • Tak bijak, Jokowi naikkan harga premium saat harga beras tinggi
  • Harga iPhone terlalu mahal, Apple disindir Google
  • Sindiran Amien Rais kepada Hatta Rajasa tidak akan memecah PAN
  • Begal yang tertangkap di Pasar Minggu juga nyaris dibakar massa
  • Sakit ginjal, Abdee Slank harus jalani operasi
  • Bara JP siap bela Ahok mati-matian
  • SHOW MORE