Korban kecelakaan Ari Wibowo jalani operasi 5 jam

    Sumber : | Senin, 10 Juni 2013 21:42

    Korban kecelakaan Ari Wibowo jalani operasi 5 jam
    Ari Wibowo

    Merdeka.com - Sekitar dua jam Ari Wibowo menjalani Berita Acara Pemeriksaan atau BAP terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia sendiri meninggalkan Rumah Sakit Pusat Pertamina, saat korban Cahmadi sedang menjalani operasi akibat benturan di bagian belakang kepala yang mengakibatkan pendarahan di otak.

    "Sekarang lagi di operasi, selama lima jam. Kita berdoa saja semoga berjalan dengan baik. Tadi baru satu jam," ujar adik Ira Wibowo itu saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/6).

    Kecelakaan itu terjadi begitu saja. Bahkan sejak awal mengendarai sepeda motor besarnya, Ari mengaku tak memiliki firasat apapun. "Sama sekali nggak ada. Yang namanya musibah bisa terjadi, saya berusaha menghindar tapi sulit," katanya lagi.

    Ia juga menegaskan selama mengendarai sepeda motor, baru kali ini mengalami kecelakaan. Karenanya Ari berharap korban yang sudah berusia 80 tahun itu bisa segera sembuh.

    "Ini sudah 24 tahun bawa kendaraan motor. Pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kita hanya bisa berdoa semoga bapak itu bisa sembuh dan kami berikan yang terbaik, dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus," tandasnya.

    Resmi Menjanda, Maia Estianty Bersyukur
    Senyum Chef Juna Bius Ratusan Perempuan di Kota Malang
    Butet Kertaredjasa: Jangan Jadi Pemimpin Yang Menyengsarakan Rakyat
    (kpl/aal/dis/phi)

    Rekomendasi Pilihan



    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE