'KONTRAKAN TIGA PINTU' Cheverly Amalia jadi judes

    Sumber : | Rabu, 3 April 2013 11:32

    'KONTRAKAN TIGA PINTU' Cheverly Amalia jadi judes
    Cheverly Amalia

    Merdeka.com - Bermain dalam program terbaru Trans TV sitkom KONTRAKAN TIGA PINTU (KTP), Cheverly Amalia harus memainkan peran yang berbeda dengan karakternya sehari-hari. Dia menjadi ibu kontrakan yang judes.


    "Iya, sekarang lagi sibuk syuting sitkom baru aku yang jadi program baru Trans TV judulnya KONTRAKAN TIGA PINTU. Nah, di situ aku jadi Nurul, istri salah satu yang punya kontrakan. Aku jadi jahat banget, judes, bawaannya iri," tutur Cheverly saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/4) malam.

    "Peran aku itu berbanding terbalik banget sama keseharian aku yang nggak judes," sambungnya.

    Diceritakan Cheverly, awalnya dia dicasting untuk peran berbeda. Namun, setelah melewati proses casting yang panjang, produser melihat peran Nurul yang lebih cocok baginya.

    "Awalnya aku dicasting jadi cewe manis dan seksi. Tapi produser ngeliatnya aku lebih cocok mainin peran Nurul. Ya aku sih nggak apa-apa," terang Cheverly.

    Dengan peran antagonis yang dimainkan ini, pelantun lagu Goyang Begeder ini mengaku tidak takut dicap menjadi artis yang galak atau judes.

    "Ya orang kan bebas berkomentar nantinya. Apapun yang dikomentarin orang harus diterima. Aku di sini cuma nunjukkin profesionalisme aku sebagai pemain," tandas Cheverly. (kpl/pur/rea/dar)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Film Indonesia


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE