Kesha bantah pernah tidur dengan Justin Bieber

Sumber : | Kamis, 8 November 2012 10:17

Kesha bantah pernah tidur dengan Justin Bieber
Justin Bieber - Kesha Foto: Istimewa

Merdeka.com - Sebuah kabar tidak mengenakkan menimpa musisi kondang Justin Bieber dan Kesha. Keduanya dikabarkan pernah tidur bersama dan melakukan hubungan intim! Benarkah?


Kabar itu bermula dari seorang pria yang mengaku sebagai ayah Selena Gomez. Oktober 2012 lalu, dia mengajukan tuntutan gila-gilaan yang menyebut Justin pernah tidur dengan beberapa artis, termasuk Kesha.

Merasa namanya disebut-sebut, Kesha pun angkat bicara. Pelantun tembang Tik Tok itupun menegaskan bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Dia mengaku tak punya hubungan apa-apa dengan Justin Bieber.

"Aku malah baru dengar. Tidak, aku tak melakukannya, aku tak pernah tidur dengan Justin Bieber. Lagipula dia punya pacar yang sangat hot, jadi ya dia bisa memilih lah," ungkap Kesha seperti dilaporkan Examiner.

Tak hanya menuduh Justin berselingkuh, pria yang tak tak diketahui namanya itu juga mengungkapkan bahwa penyanyi 18 tahun itu sempat menghamili Selena Gomez. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Justin. (exa/ris)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE