Kecelakaan, putra tiri Usher akhirnya meninggal dunia

Sumber : | Minggu, 22 Juli 2012 13:06

Kecelakaan, putra tiri Usher akhirnya meninggal dunia
Kyle - Usher @ tumblr.com

Merdeka.com - Usher sedang dilanda duka yang mendalam. Seperti dilansir dari Contactmusic, putra tirinya yang mengalami kecelakaan jet ski beberapa waktu lalu akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Bocah yang baru berusia 11 tahun itu sebelumnya divonis mengalami brain dead. Sejak kecelakaan tragis itu menimpanya, Kyle Glover sama sekali tidak menunjukkan aktivitas otak.

Setelah sebuah perahu menghantam kepalanya pada kecelakaan tersebut. Kyle memang tak lagi sadarkan diri. Setelah 21 hari mengalami kelumpuhan total, akhirnya dia meninggal pada Sabtu (21/7) kemarin.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (7/7) lalu di danau Lanier, Georgia. Saat sedang duduk di sebuah perahu, tiba-tiba ada perahu lain yang menabrak dan menghantam tepat di kepalanya. Selain itu ada seorang gadis berusia 15 tahun yang ikut mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

"Kami tahu bahwa Tuhan yang mengatur semuanya, dan kami mempercayakan jiwa kami kepada-Nya dan kata-kata-Nya di masa-masa sulit...," demikian tulis ibu Kyle, Tameka Foster, lewat Twitter.

Mantan istri Usher, Tameka Foster, yang merupakan ibu kandung Kyle setia mendampingi putranya selama terbaring sakit. Walaupun bukan putra kandungnya, Usher menunjukkan perhatian penuh pada bocah ini. (cmc/ris)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Selebriti Hollywood

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE