KCI : Inul Daratista seperti kacang lupa kulitnya

Sumber : | Rabu, 1 Mei 2013 07:17

KCI : Inul Daratista seperti kacang lupa kulitnya
Inul Daratista @kapanlagi.com

Merdeka.com - Peribahasa kacang lupa pada kulitnya disematkan oleh Karya Cipta Indonesia (KCI) kepada Inul Daratista atas usaha karaoke keluarga, Inul Vizta. Menurut salah satu badan penagih royalti tersebut, Inul Vizta telah menggunakan lagu dan enggan membayar.

Padahal menurut KCI hingga saat ini banyak lagu-lagu yang masuk dalam KCI masih ada di playlist Inul Vizta. "Pengamatan kami masih banyak lagu kami di Inul Vizta. Kami mengadakan survei, masih ada lagu-lagu kami," kata Arjo Pranoto selaku Kuasa Hukum KCI di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (30/4).

Arjo kemudian melanjutkan, "Ya Inul seperti kacang lupa kulitnya lah. Mereka bilang semua pencipta lagu udah hengkang dari KCI, mereka bilang lagunya diganti lagu Hotman saja," imbuhnya.

Menurut salah satu pencipta lagu yang tergabung di KCI, Slamet Adriyadie, bahwa sangat prematur jika pernyataan Inul diwujudkan. "Karena saya kira masih prematur, lagu kami itu banyak, ada 130 ribu lagu, dari 2636 pencipta lagu, jadi bisa dibayangkan kalau mereka gak bekerja sama dengan kami. Nanti Inul sendiri yang akan dirugikan," ucapnya.

"Makanya melalui pengadilan ini semoga bisa dapat hal yang terbaik untuk kedua belah pihak," kata Slamet yang merupakan pencipta lagu Widuri sekaligus bendahara KCI ini.

Simak juga:

Optimis Menang, KCI Tagih 20 Juta Per Outlet Inul Vista
Perseteruan Inul Daratista Vs KCI Diputus 15 Mei
KCI: Kami Tak Akan Mundur Sedikit Pun!
KCI: Tarif Royalti Inul Vista Sesuai Aturan
KCI: Kami Yang Besarkan Inul Vista
KCI: Kami Yakin Inul Daratista Orangnya Baik
Hotman Paris: Gugatan KCI Salah Alamat
(kpl/ato/abs/kid)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Inul Vs KCI


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE