Gondrong, gaya Daniel Mananta di 2013

Sumber : | Minggu, 17 Maret 2013 09:37




Gondrong, gaya Daniel Mananta di 2013
Daniel Mananta @ KapanLagi.com

Merdeka.com - Sempat mengikuti model rambut pesepakbola David Beckham, tahun ini Daniel Mananta mengaku ingin memanjangkan rambutnya. Menurutnya, dia membutuhkan sebuah perubahan penampilan.

"Style rambut, gue mau manjangin rambut. Keinginannya mengubah tampilan gaya rambut, ingin yang beda aja. Gaya beda, belum bisa bilang karena akhir tahun bakal terungkap, setahun ini mau manjangin rambut," ungkap Daniel di kawasan Plaza Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Daniel Mananta @ KapanLagi.com

Bukan cuma rambut di kepala saja, Daniel ternyata juga berminat memanjangkan rambut di wajahnya. Gaya itu terinspirasi dari salah satu artis Hollywood yang hadir di ajang Oscar 2013 lalu.

"Gue ingin brewok, kayak di Oscar itu, George Clooney atau siapa itu, gue ingin banget. Gue coba cuma emang dasarnya sipit ya, kumis cuma numbuh di samping doank," kata Daniel seraya tertawa. (kpl/aha/rea/ris)



Sumber: Kapanlagi.com
KUMPULAN BERITA
# Selebriti Indonesia

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Wajah anak-anak Megan Fox sekarang, bikin gemes!
  • Prabowo Subianto restui Fadli Zon jadi calon pimpinan DPR
  • Sampul buku di perpustakaan Harvard terbuat dari kulit manusia!
  • Truk minyak goreng kecelakaan, belasan motor bergelimpangan
  • Demi tingkatkan PAD, Pemkot Malang rekrut wanita-wanita cantik
  • Ingin punya payudara, remaja perempuan Inggris malah meninggal
  • Puluhan pedagang hewan kurban Tanah Abang lawan Satpol PP
  • Ello tidak akan mampu tumbangkan Facebook?
  • Pihak Ben bantah balas dendam usir Marshanda
  • Ahok: Kamu mainin Pemprov DKI, kami gugat dan penjarain
  • SHOW MORE