Gaston Castano: Buat saya Jupe perempuan luar biasa

Sumber : | Selasa, 19 Maret 2013 15:17

Gaston Castano: Buat saya Jupe perempuan luar biasa
Julia Perez dan Gaston Castano

Merdeka.com - Segala bentuk dukungan diberikan oleh Gaston Castano kepada Julia Perez yang saat ini tengah tersangkut kasus hukum. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kekasihnya itu harus menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu selama 3 bulan.


"Perasaan saya sedih, prihatin. Saya tahu proses dari awal, tahu semua. Yang penting saya support dia, kasih semangat biar bisa lewat masalah ini," kata Gaston di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (19/3).

Julia Perez " width="476" />

Baca Juga:

Jupe : Semua Saya Serahkan Kepada Allah
Kejaksaan: Tidak Ada Penangkapan Atas Julia Perez
Tetap Tenang, Jupe Bantah Adanya Penangkapan

Meski harus berpisah jarak, namus Gaston tak merasa kehilangan. Menurutnya, di tahanan Jupe masih bisa dijenguk. "Enggak (kehilangan), cuma terbatas, masih bisa datang ketemu dia sementara lagi proses ini. Saya tahu Julia lagi sedih, dia perempuan kuat, buat saya dia perempuan luar biasa," lanjutnya.

Gaston pun selalu memberikan dukungan. Dan sesuai prosedur hukum, Jupe yang harus menjalani hukuman fisik pun direlakan meski sedang sakit. "Dia sedang sakit, pengacara dia bicara, dia siap jalani prosedur hukum dan sekarang dia lagi jalani ya. Saya pasti support terus," tandasnya. (kpl/ato/abs/rth)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE