Foto otopsi kematian Kurt Cobain diterbitkan

Sumber : | Selasa, 9 April 2013 19:27

Foto otopsi kematian Kurt Cobain diterbitkan
Kurt Cobain

Merdeka.com - Foto yang menggambarkan proses otopsi saat hari pertama jasad frontman Nirvana ini ditemukan. kini telah diterbitkan. Mike Urban, fotografer tersebut baru menerbitkan setelah 19 tahun lamanya.

Sebuah koran online, Seatlle Post-Intelligencer mengungkap beberapa foto proses penyelidikan dan otopsi kematian Kurt Cobain. Dalam foto tersebut juga terlihat seorang petugas membawa jenazah Kurt keluar dari ruangan dan berbagai foto lainnya.

Kurt ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan pertama kali oleh seorang teknisi listrik pada 8 April 1994. Menurut hasil penelitian petugas forensik, Kurt meninggal akibat bunuh diri dengan menggunakan senapan berjenis shotgun.

Entah alasan apa foto ini baru diterbitkan sekarang dan mendekam selama 18 tahun lamanya. Namun ada alasan jika foto tersebut diterbitkan maka akan sangat mengganggu terlebih saat foto jenazah Kurt ditutupi kain putih saat dibawa ke luar untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kurt mengakhiri hidupnya pada 5 April 1994 di usia yang sangat muda dengan kematian yang sangat tragis. Kematian Kurt membawa duka bagi para penggemar Nirvana di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Foto-Foto Lengkap Otopsi Kurt Cobain


(lwr/faj)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Berita Duka


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE