Film 'Petualangan Lollipop' diproduksi awal tahun

Sumber : | Senin, 10 Desember 2012 08:47

Film 'Petualangan Lollipop' diproduksi awal tahun
Para Pemain Petualangan Lollipop @Foto: Aditia Saputra

Merdeka.com - Satu lagi film anak-anak bakal kembali diproduksi. Film berjudul PETUALANGAN LOLLIPOP, rencananya akan mulai syuting Januari 2013 mendatang.


Film ini dibintangi oleh beberapa pemain kawakan dan juga anak-anak, seperti Fendi Pradana, Rony Dozer, Diego Robbana dan lain-lain.

"Film ini memang bercerita soal anak-anak. Tidak akan ada adegan kekerasan serta membodohi anak-anak. Malahan yang ada, anak yang menemani orangtuanya ke bioskop untuk menonton film ini," ujar sang produser dari Tobali Putra Productions, Utoyo Sujiotama, saat jumpa pers di restoran Chi Pon kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (9/12).

Film ini bakal ditayangkan bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah pada Juni 2013 mendatang. Selain memang dikhususkan untuk anak-anak, film ini juga bercerita soal persahabatan.

Sang sutradara, Dede Ferdinad mengaku, untuk pengambilan gambarnya sendiri akan dilakukan di daerah Jawa Barat. "Sekitar sebulan lebih pihaknya menargetkan untuk syuting. Dan, 70% lokasi diambil di outdoor, dengan mengambil lokasi di kawasan Jawa Barat," katanya.

Sementara itu Rony Dozer mengungkapkan kalau film PETUALANGAN LOLLIPOP banyak memberikan pesan moral, khususnya kepada anak-anak.

"Ceritanya tentang persahabatan di kalangan anak. Selain itu, drama petualangan kali ini tidak natural, tidak ada superhero. Mudah-mudahan film cerita anak ini nantinya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," pungkas Ronny. (kpl/adt/dar)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE