Farhat Abbas 'serang' pengacara Eyang Subur

Sumber : | Rabu, 10 April 2013 04:07

Farhat Abbas 'serang' pengacara Eyang Subur
Farhat Abbas

Merdeka.com - Farhat Abbas punya penilaian lain terhadap perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Menurut Farhat, persoalan tersebut tidak akan berlarut-larut jika pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah tidak punya maksud untuk memanfaatkan moment tersebut.

Lebih lanjut Farhat menambahkan, kalau Alamsyah punya tujuan tersendiri dari kasus tersebut. Alasannya, Alamsyah akan mencalonkan diri dalam bursa Legislatif tahun 2014 nanti.

"Jadi masalah Eyang itu dia (Ramdan) sengajain. Punya kepentingan menjadi caleg (Partai) Nasdem," kata Farhat saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Farhat lantas menyebut pengacara tersebut sebagai orang yang suka mengajak bertengkar. "Alamsyah ini tukang bikin ribut. Ada apa-apa main lapor saja," lanjutnya.

Melihat sepak terjang Alamsyah, Farhat mempertanyakan keabsahan profesinya sebagai pengacara. Farhat juga berpendapat, setelah mendengar beberapa kali statement Alamsyah yang tidak menunjukkan profesionalitas seorang pengacara.

"Dia (Ramdan) tuh dari profesi apa? Ilegal apa legal? Apa motivasinya? Dari nada intonasinya, dia tuh bukan menandakan sebagai lawyer, tapi terkesan tukang bicara," tandasnya. (kpl/hen/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE