Dynamic Blues: Kolaborasi dengan Pay dan Irang kenapa enggak?

Sumber : | Selasa, 23 April 2013 13:47

Dynamic Blues: Kolaborasi dengan Pay dan Irang kenapa enggak?
Dynamic Blues Foto: Acat

Merdeka.com - Sebagai seorang musisi tentu ada baiknya sharing dengan para musisi lain yang telah lebih eksis. Hal itulah yang di lakukan oleh Band Dynamic Blues sebelum mengeluarkan single baru mereka yang berjudul Dynamic Blues.


"Lagu Galau ini sempat aku dengerin ke Pay dan Irang dan mereka bilang suka lagunya, original. Dan ini membuat gue semakin bersemangat," ujar Rudi sang vokalis saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (22/4).

Tak banyak kritik yang mereka dapatkan usai mendengarkan lagu andalannya itu pada Pay dan Irang. "Lebih ke alat, soalnya alat-alat yang kita gunakan nggak sebagus yang mereka gunakan. Tetapi itu bukan masalah Tapi hasil akhirnya.dan balik lagi SDMnya, dan bagi kami dengan suka lagu kami itu satu support yang sangat luar biasa," ujarnya yang tak memungkiri akan berkolaborasi dengan Pay dan Irang.

"Kalau ada kesempatan kenapa nggak. Tetapi untuk nyanyikan lagu mereka nggak, bukan idealis tetapi kami memiliki karya, mungkin kalau kerjasama bisa ke arah aransemen musik," katanya (kpl/gum/faj)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Musik Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE