Di-Da tak kaget Calvin Jeremy disebut mirip John Mayer

Sumber : | Senin, 18 Maret 2013 19:47




Di-Da tak kaget Calvin Jeremy disebut mirip John Mayer

Merdeka.com - Beberapa fans musik Indonesia mengaku melihat kemiripan antara John Mayer dan Calvin Jeremy walau juga banyak yang menyangkalnya. Melihat hal itu, Duo Di-Da yang juga fans berat John Mayer mengaku tidak terlalu terkejut. Ada beberapa hal yang membuat Di-Da malah mendukungnya.

"Santai aja sih. Buat aku pribadi sih predikat itu ya orang yang nilai. Kalau sebutan itu ditujukan pada seseorang, kita sih fun-fun aja. Support banget, setuju aja," ujar Rendy, salah satu personel Di-Da ketika berbincang dengan tim KapanLagi.com di Malang belum lama ini.

Calvin Jeremy @foto: KapanLagi.com

Lebih lanjut, personel Di-Da yang lain, Iddo menyebutkan wajar bila ada yang melihat antara John Mayer dengan rekan satu labelnya tersebut. Iddo lantas menyebutkan beberapa faktor yang mendukung penilaian tersebut.

John Mayer

"Karena gini, bisa dibilang sebagai itu (John Mayer-nya Indonesia) karena dia lebih kelihatan John Mayer banget karena dia solo, main gitar. Kita tahu di Indonesia banyak banget yang suka John Mayer, keren-keren. Bahkan sangat mirip John Mayer. Kayak Baim itu menurut gua mainnya John Mayer banget," jelas Iddo.

Di-Da @foto: KapanLagi.com

Ditanya lebih lanjut tentang banyaknya musisi Indonesia yang terinspirasi John Mayer, duo asal Surabaya ini lantas menyebut nama Sherryl. "Sherryl suka (John Mayer). Dia bahkan punya gitar John Mayer. Tergantung dari sudut pandang lah mas," tutup Iddo. (kpl/adb)



Sumber: Kapanlagi.com
KUMPULAN BERITA
# Musik Mancanegara

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Diduga milik polisi, letusan pistol bikin heboh PN Surabaya
  • 29 Anggota DPRD gadaikan SK dan slip gaji ke Bank DKI
  • ZTE ZMax 'sang pembunuh' Apple iPhone 6 Plus
  • Perawat perempuan perkosa pasien laki-laki uzur di Amerika
  • Ranking FIFA: Malaysia langkahi posisi Indonesia
  • Ternyata inilah alasan Leon Dozan main film action
  • Pria eksibisionis gegerkan Muhammadiyah 1 Yogyakarta
  • 5 Jenis teman yang cuma bisa jadi parasit
  • [FOTO] KBS rilis kebersamaan manis bintang Nodame versi Korea
  • Teh putih, jenis terbaru yang paling sehat?
  • SHOW MORE