Bulan puasa, Olla Ramlan tak kurangi dugem

    Sumber : | Selasa, 24 Juli 2012 16:27

    Bulan puasa, Olla Ramlan tak kurangi dugem
    Olla Ramlan @ Foto: KapanLagi.com®

    Merdeka.com - Menginjak bulan suci Ramadan, umat Islam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Artis Olla Ramlan mengaku tak perlu mengurangi kegiatannya dalam dunia gemerlap malam.

    Hal tersebut karena sekarang ia memang telah jarang ke tempat-tempat dugem tersebut. "Jadi bukan mengurangi lagi. Karena terus terang, saya sudah lama banget gak ke acara-acara begituan. Apalagi kan kalau bulan puasa biasanya tempat-tempat gitu pada tutup," ucap Olla saat ditemui di studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

    Artis yang baru beberapa waktu lalu membuka klinik kecantikan ini, menampik jika dirinya dilarang oleh kekasihnya, Aufar untuk mendatangi tempat-tempat dugem. Jarangnya Olla menyambangi tempat hiburan malam memang sepenuhnya keinginan sendiri.

    "Udah lama nggak. Jadi nggak ada hubungannya sama dilarang atau nggak. Kalau ada undangan acara ulang tahun mungkin saya menghormati yang ultah aja," sambungnya. (kpl/ato/dew)


    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    Be Smart, Read More
    Back to the top
    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Ancelotti akan segera dipecat
  • Beras plastik jadi kambing hitam tutupi kegaduhan politik
  • Dikubur pakai semen, Demian: Kayak renang di kedalaman 200 meter
  • Empat negara ini berang kapalnya ditenggelamkan di Indonesia
  • Ini 4 senjata yang buat TNI tak terkalahkan & terus jadi juara dunia
  • Sutradara baru! Episode 3 drama Kim Soo Hyun Producer bikin ngakak
  • Korban dokter kecantikan palsu, kelamin rusak sampai muka bengkak
  • Masihkah e-voting diragukan?
  • Cerita pembantu cantik di Semarang lulus cumlaude dengan IPK 3,68
  • PSG tawar Ronaldo 125 juta euro
  • SHOW MORE