Boyband Infinite berubah jadi polisi ganteng

    Sumber : | Jumat, 8 Juni 2012 07:28

    Boyband Infinite berubah jadi polisi ganteng
    Infinite (c)koreanartsfestival.wordpress.com

    Merdeka.com - Foto boyband Infinite dari lokasi syuting Ranking King baru-baru ini diunggah ke dunia maya. Rabu (06/06) salah seorang member Infinite, Hoya mengupload fotonya bersama grup yang tengah terlibat syuting.


    "Infinite bertransformasi jadi tim pengejar. Proses syuting sungguh mendebarkan," tulisnya sambil mengupload foto grup.

    Dalam foto tersebut nampak 7 member Infinite berpose dengan mengenakan baju hitam putih yang merupakan seragam polisi Korea. Masing-masing member pun memperlihatkan ekspresi berbeda, yang memikat para fans.

    Ranking King sendiri adalah program yang didedikasikan untuk melihat peringkat di antara member Infinite, dan mengambil tema berbeda setiap Minggu.

    Beberapa waktu lalu, Infinite bermain game survival untuk melihat siapa member paling pintar di grup. Selain itu para member yang mengenakan baju polisi, bertransformasi menjadi tim pengejar, harus mengalami perang mental karena ada satu member yang tersingkir di setiap kesempatan. Mereka saling menangkap satu sama lain, dan berusaha untuk menyingkirkan orang lain.

    Fans yang melihat foto tersebut pun berkomentar bahwa Infinite terlihat gagah dengan mengenakan seragam polisi. ( Soompi.com /sjw)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Infinite

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE