Bimbim: Malang ibu kota Slankers Jawa Timur, bukan Surabaya!

    Sumber : | Kamis, 4 Juli 2013 20:27

    Bimbim: Malang ibu kota Slankers Jawa Timur, bukan Surabaya!
    Slank @foto: KapanLagi.com®

    Merdeka.com - Setelah hampir satu tahun Slank tidak mengunjungi kota Malang, Kamis (04/7) Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka kembali menginjakkan kaki di Kota Bunga ini.


    Kota Malang hampir selalu ada dalam list tur Slank sejak mereka hadir di belantika musik tanah air. Bimbim pun membenarkan hal tersebut. Bahkan ia menyebut Malang sebagai ibu kota Slankers Jawa Timur.

    "Malang itu ibu kotanya Slank, di Jawa Timur itu pusat Slankers bukan Surabaya, tetapi Malang. Tidak mungkin Malang kami lewatkan dalam tur sepenting ini," ujar Bimbim saat ditemui di konferensi pers LA Lights Music Project.

    Bimbim juga menyatakan jika Malang memang dipilih menjadi kota terakhir tur 8 kota kali ini. Namun ia tidak menampik jika akan ada konser lanjutan dengan konsep serupa setelah bulan Ramadan berakhir.

    "Ini terakhir sebelum Ramadan, bisa jadi ada konser lanjutan, bukan begitu bapak promotor?," goda Bimbim ke promotor konser.

    Dalam konser penutup sebelum Ramadan kali ini, Slank menjanjikan akan memberi kejutan kepada Slankers Malang. Seperti apa kejutannya, kita tunggu saja malam ini di Graha Cakrawala.

    Baca Juga:
    7 Band Dengan Nama Paling Aneh!
    10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
    10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua
    Belum 20 Tahun, Mereka Sudah Puncaki Tangga Lagu Billboard


    (kpl/phi/adb)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Slank


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE