Ayah Ayu Ting Ting Teteskan Air Mata Saat Enji Baca Ijab Kabul

    Sumber : | Kamis, 4 Juli 2013 16:57

    Ayah Ayu Ting Ting Teteskan Air Mata Saat Enji Baca Ijab Kabul
    Ayu Ting Ting

    Merdeka.com - Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengungkapkan bahwa pernikahan anaknya dengan Henry Naskoro Hendarso atau Enji yang terkesan terututup karena permintaan kedua belah pihak keluarga. Keluarga ingin proses pernikahan mereka berjalan lancar dan tetap terjaga kesakralannya.

    "Iya Ayu nikah. Ini kesepakatan kedua belah pihak keluarga biar lebih sakral, nggak ada apa-apa. Komitmen biar keluarga aja yang tahu," ungkap Abdul Rozak saat ditemui usai akad nikah di kediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).

    Nikah Enji - Ayu Ting Ting di Antara Tiang Bekas Renovasi
    KUA: Nikah Ayu Ting Ting - Enji Didaftarkan 2 Juli 2013
    Mendadak Nikah, Ayu Ting Ting Sudah Hamil?
    Usai Nikah, Ayu Ting Ting dan Keluarga Tinggalkan Rumah
    Mas Kawin Enji - Ayu Ting Ting Seperangkat Alat Sholat

    Sebagai orang tua, Ayah, demikian Abdul Rozak biasa dipanggil, menceritakan bahwa dirinya sempat menangis saat Enji mengucapkan ijab kabul. "Nangis pastilah, siapa orang tua yang enggak nangis lihat anaknya menikah, kan ini kewajiban ayah untuk menikahi ditinggali sedih juga," jelasnya.

    Tidak banyak pesan atau nasehat yang diberikan Ayah untuk Ayu. Dia hanya ingin pelantun lagu Alamat Palsu itu menjadi istri yang berbakti. "Terutama berbakti pada suami ibadah ditingkatkan, kamu sudah punya imam, ikuti imam kamu, enggak sama ayah lagi," harap Ayah. (kpl/pur/dar)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Pernikahan Artis


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE