Ada Kimberly Ryder di sinetron 'Monyet Cantik 2'

Sumber : | Senin, 3 Juni 2013 10:17




Ada Kimberly Ryder di sinetron 'Monyet Cantik 2'
Kimberly Ryder

Merdeka.com - Setelah sukses dengan sinetron 'Monyet Cantik', SCTV akan menayangkan sinetron 'Monyet Cantik 2', yang merupakan lanjutan dari serial fiksi remaja bergenre drama komedi romantis itu.

Sinetron 'Monyet Cantik' bercerita tentang kutukan yang diberikan pada seorang gadis yang mempunyai perangai buruk. Setiap marah-marah dan berbuat kejahatan, dia akan berubah bentuk menjadi monyet cantik.

Selain sarat akan nilai-nilai moral, akhlak dan budi pekerti, sinetron ini juga menyuguhkan sebuah tontonan menarik dan menghibur bagi seluruh anggota keluarga. Monyet Cantik 2, yang diproduksi oleh Starvision, dapat disaksikan di layar kaca SCTV setiap hari mulai 3 Juni 2013, pukul 18.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 19.00 WIB.

Monyet Cantik 2 bercerita tentang Lisa (Kimberly Ryder) yang mengira sudah sembuh dari kutukan. Tahun demi tahun berlalu, Lisa sudah menjadi remaja dan tinggal dengan Clara,ibunya (Meriam Bellina). Hubungannya dengan Raka (Chris Laurent) terpaksa kandas karena Raka pindah ke Inggris mengikuti orangtuanya yang pindah tugas sekaligus untuk mengobati matanya. Saat ini Lisa pacaran dengan Adit (Junior Liem) teman sekolahnya.

Semua seakan berjalan normal, sampai suatu hari saat merayakan hari anniversary mereka yang pertama, Lisa emosi karena Adit memutuskan cintanya karena dijodohkan dengan Astrid (Dahlia Poland), seteru Lisa di sekolah. Lisa mengamuk dan pulangnya menabrak gerobak pemulung yang ditumpangi anak kecil. Bukannya menolong dan minta maaf, Lisa malah memaki lalu kabur. Sejak saat itu, bekas cakaran monyet di tangan Lisa muncul lagi.

Sementara itu, Lisa punya adik sepupu bernama Dinda, pentolan dari sebuah girlband bernama PRETTY, bersama Rere dan Mita. Ternyata ketenaran membawa pengaruh negatif dan membuat Dinda jadi anak yang manja, sombong, dan pemarah. Perilaku buruk Lisa dan Dinda ternyata membawa kutukan. Keesokan harinya, Dinda dan Lisa terbangun dengan wujud monyet cantik. Mereka shock.

Lisa lalu ingat kalau dia harus tenang dan melakukan kebaikan agar bisa berubah menjadi manusia lagi. Lisa dan Dinda sering berubah jadi monyet setiap kali marah-marah. Gara-gara kutukan ini, kehidupan keduanya menjadi amburadul. Cerita terus bergulir di kehidupan Dinda dan Lisa. Cerita seru dari keseharian Dinda dan Lisa dalam usahanya untuk terlepas dari kutukan itu menjadi daya tarik tersendiri dari sinetron ini.

Dalam pengembangannya 'Monyet Cantik 2' akan dibuat sedekat mungkin dengan realita, dan dipikirkan matang-matang secara logika ceritanya. Dengan dibumbui adegan-adegan romantis, touchy dan penuh komedi, serial Monyet Cantik 2 diharapkan dapat menjadi sebuah tontonan yang menarik dan bermutu, serta menjadi pilihan utama pemirsa TV. (kpl/prl/dis/dar)



Sumber: Kapanlagi.com
KUMPULAN BERITA
# Film Indonesia

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

LATEST UPDATE
  • 'Ice Bucket Challenge', Victoria Beckham disiram 4 cowok ganteng!
  • Sebelum pensiun, @evleaks bocorkan wajah Moto X+1
  • Monyet main HP di kolam masuk kompetisi foto internasional
  • Isu ISIS, 2 mantan napi teroris mengajar ngaji di OKI diawasi
  • Ahok: Jokowi mundur usai pelantikan anggota DPRD pekan depan
  • Jadi gubernur, Ahok tak akan segan coret PT Jakarta Monorail
  • Ahok tegaskan tak bisa paksa warga DKI pilih Prabowo-Hatta
  • Mahasiswa UGM jadikan ekstrak kaktus sebagai obat luka
  • Pura-pura jadi sopir, Wismoyo larikan mobil majikan
  • Ilmuwan Rusia klaim temukan vaksin Ebola
  • SHOW MORE