Merdeka.com tersedia di Google Play


6 bulan, Jung Yong Hwa CN Blue hasilkan 17 lagu

Sumber : | Senin, 6 Agustus 2012 19:36


6 bulan, Jung Yong Hwa CN Blue hasilkan 17 lagu
Jung Yong Hwa foto: jungyonghwafacts.blogspot.com

Merdeka.com - Vokalis utama band CN Blue, Jung Yong Hwa dilaporkan membuat 17 lagu di semester pertama tahun 2012 ini. Raihan itu cukup menakjubkan karena diciptakan sendiri olehnya.

Bakat membuat lagu Yong Hwa mulai terlihat ketika dirinya memberikan lagu karyanya yang berjudul Stupid kepada penyanyi solo rookie satu agensi dengannya, Juniel. Tidak hanya itu, Yong Hwa juga memberikan lagu Love is Only You untuk girlband baru FNC Music, AOA yang memulai debut pada 30 Juli lalu.

Sebagai tambahan, album Jepang pertama CN Blue akan berisi 9 lagu di mana itu seluruhnya karya dari Yong Hwa. Dan mini album ketiga CN Blue bertajuk EAR FUN yang dirilis Maret lalu juga berisi 5 lagu Yong Hwa.

Menurut agensi CN Blue, FNC Music, Yong Hwa memang secara konsisten bekerja untuk membuat lagu baru di sela-sela kesibukannya dan saat ini sedang dalam proses membuat lagu baru untuk album CN Blue seperti dilansir allkpop.com.

Sementara itu, CN Blue telah merilis single Jepang ketiga mereka, COME ON pada 1 Agustus lalu. CN Blue akan kembali dengan target fans di Jepang dengan merilis album full Jepang pertama, CODE NAME BLUE pada 29 Agustus mendatang. (alk/aia)


KUMPULAN BERITA
# CN Blue

Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita CN Blue, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar CN Blue.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
LATEST UPDATE