Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

10 Supermodel paling kaya di 2014

10 Supermodel paling kaya di 2014 Miranda Kerr. ©2014 Therichest.com

Merdeka.com - Memiliki tubuh semampai dan wajah cantik merupakan salah satu modal utama seorang wanita untuk terjun ke dunia modelling yang erat dengan gaya hidup glamor dan bergelimang harta.

Tuntutan untuk tampil sempurna dari segi fisik untuk memenuhi aspek estetika dari industri hiburan, banyak model yang rela melakukan diet ketat, olahraga, dan juga membeli kosmetik mahal untuk membuat tampilan mereka selalu menarik.

Tak jarang banyak model pemula yang gagal di tengah jalan dan gagal mendapatkan spotlight di dunia hiburan. Namun jika berhasil, maka hampir dipastikan mereka bisa masuk dalam jajaran supermodel dengan pendapatan selangit.

Berikut 10 supermodel yang berhasil bersinar di dunia hiburan internasional dengan kekayaan terbesar di dunia menurut Forbes.com.

Gisele Bundchen - USD 47 juta

Menjadi model dengan bayaran tertinggi sejak 2004 lalu, Gisele Bundchen ini berhak menyandang gelar supermodel terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai USD 47 juta atau setara Rp 552,8 miliar.

Kekayaan Gisele Bundchen sendiri memang tak hanya berasal dari dunia modelling saja, wanita asal Brasil berusia 34 tahun ini juga sukses berkarir sebagai aktris, produser, dan juga ambassador dari United Nations Environment Program.

Doutzen Kroes - USD 8 juta

Supermodel asal Belanda ini berhasil menjadi salah satu yang terkaya di jagat fashion saat ini saat usianya baru menginjak 29 tahun.

Doutzen Kroes yang sukses menjadi salah satu Victoria's Secret Angel sejak tahun 2008 ini diketahui memiliki total kekayaan sebesar USD 8 juta atau setara 94,1 miliar.

Selain berkarir di dunia modelling, istri DJ Sunnery James ini juga berkiprah di dunia akting sejak 2011 lalu, salah satunya membintangi film Nova Zembla, yang menjadi film 3D pertama yang dibuat di industri perfilman Belanda.

Adriana Lima - USD 8 juta

Adriana Lima, supermodel asal Brasil berusia 33 tahun ini masuk dalam jajaran terkaya setelah dilaporkan memiliki kekayaan sebesar USD 8 juta atau setara Rp 94,1 miliar.

Menjadi Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2000, pundi-pundi kekayaan Andriana semakin mengucur deras ketika dirinya ditunjuk sebagai salah satu spokesmodel Maybelline di tahun 2009.

Kate Moss - USD 7 juta

Berkarir ketika usianya baru menginjak 14 tahun, eksistensi supermodel Kate Moss masih bertahan hingga kini. Bahkan Moss masih menjadi supermodel dengan pendapatan tertinggi dengan total kekayaan mencapai USD 7 juta atau sekitar Rp 82,3 juta.

Menjadi salah satu model kelas atas, Kate Moss sukses menjadi bintang iklan beberapa brand terkenal seperti ?Chanel, Calvin Klein, Gucci, Dolce & Gabbana, dan Rimmel.

Berkat kontribusinya di dunia modelling dan fashion dunia, Kate Moss pun sempat mendapatkan penghargaan Special Recognition di British Fashion Awards 2013.

Kate Upton - USD 7 juta

Masih berusia 22 tahun, Kate Upton sukses menjadi salah satu model terkaya dengan menduduki posisi kelima supermodel terkaya di dunia.

Kate Upton dilaporkan memiliki total kekayaan USD 7 juta atau setara Rp 82,3 miliar. Kekayaan Kate Upton sendiri meroket setelah dirinya berhasil masuk dalam agensi model Elite Model Management sejak 2008. Model panas ini juga mendapatkan pundi-pundi kekayaan dari karirnya di dunia akting dengan membintangi beberapa film seperti Tower Heist, The Three Stooges, dan The Other Woman.

Miranda Kerr - USD 7 juta

Miranda Kerr, supermodel asal Australia ini kini menjadi salah satu yang paling terkenal di jagat fashion dunia.

Tak heran jika berdasarkan laporan terbaru Forbes, Miranda sukses menjadi model terkaya ke enam di dunia dengan total kekayaan mencapai USD 7 juta atau setara Rp 82,3 miliar.

Mantan istri Orlando Bloom ini juga tercatat sebagai model pertama asal Australia yang berhasil menjadi model Victoria's Secret.

Liu Wen - USD 7 juta

Supermodel asal China, Liu Wen menjadi model asal Asia dengan jumlah kekayaan paling tinggi yaitu mencapai USD 7 juta atau setara 82,3 miliar.

Memulai karir dengan menjadi model fashion di China saat usianya beranjak 17 tahun, Liu memulai karir internasionalnya di tahun 2007 dan sukses menjadi salah satu model di ajang Paris fashion week di tahun 2008. Popularitas Liu Wen pun mencapai puncak di tahun ini dengan menjadi model dengan fans terbesar di jejaring sosial.

Alessandra Ambrosio - USD 5 juta

Menjadi salah satu model merek pakaian dalam paling terkenal saat ini, Alessandra Ambrosio sukses memanen pundi-pundi kekayaan hingga menjadi supermodel terkaya ke delapan dengan total harta USD 5 juta atau setara Rp 58,8 miliar.

Selain menjadi salah satu bagian dari Victoria’s Secret Angels, model berusia 33 tahun ini juga sempat menjadi model brand terkenal seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior, and Ralph Lauren.

Alessandra yang sudah memulai karir sejak usia 15 tahun ini juga dikenal sebagai sosok aktif dalam kegiatan sosial yang mana salah satunya adalah menjadi ambassador dari lembaga sosial National Multiple Sclerosis Society.

Hilary Rhoda - USD 5 juta

Hilary Rhoda menjadi supermodel terkaya ke sembilan dengan total kekayaan mencapai USD 5 juta atau setara Rp 58,8 miliar.

Supermodel asal Maryland berusia 27 tahun ini memulai karir sebagai model profesional di kota New York dan sukses membintangi beberapa brand terkenal seperti Max Mara, Balenciaga, Valentino, Belstaff, Dolce & Gabbana, Givenchy, Ralph Lauren, dan Victoria’s Secret.

Natalia Vodianova - USD 4 juta

Natalia Vodianova, supermodel asal Rusia yang sukses meniti karir di kota mode dunia baik Paris maupun New York ini menjadi supermodel dengan kekayaan mencapai USD 4 juta atau setara Rp 47 miliar.

Vodianova memulai karir di dunia model dengan bergabung dengan agensi model Viva Models di Paris saat usainya menginjak 17 tahun. Setelah itu karirnya terus meroket dengan berhasil menjadi tampil di banyak majalah fashion dunia.

Vodianova yang juga sempat menjadi bintang iklan beberapa produk kecantikan dunia ini selain memiliki bodi sempurna ternyata juga merupakan sosok wanita cantik yang dermawan. Dengan kekayaaan puluhan miliar, dirinya dikabarkan sering melibatkan diri dalam gerakan amal dan menyumbangkan dana yang tak sedikit. Bahkan di tahun 2011 lalu, Vodianova dianugerahi penghargaan Inspiration of The the Year atas kedermawanannya.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
FOTO: Mengintip Model-Model Cantik di Belakang Panggung New York Fashion Week

FOTO: Mengintip Model-Model Cantik di Belakang Panggung New York Fashion Week

Sebagai salah satu pekan mode terbesar sedunia, NYFW tak lepas dari peran model yang memperagakan busana karya desainer.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Model Gamis Lebaran 2024 Terbaru, Bikin Makin Cantik!

10 Rekomendasi Model Gamis Lebaran 2024 Terbaru, Bikin Makin Cantik!

Rekomendasi model gamis lebaran 2024 paling trendy dan hits untuk membuat penampilan makin cantik.

Baca Selengkapnya
Daftar Terbaru 5 Orang Terkaya Dunia, Tersebar Hampir di Semua Benua

Daftar Terbaru 5 Orang Terkaya Dunia, Tersebar Hampir di Semua Benua

Elon Musk menjadi orang terkaya kedua di dunia dengan total kekayaan USD201,7 miliar atau setara dengan Rp3,1 kuadriliun.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2024, Lengkap dengan Jumlah Hartanya

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2024, Lengkap dengan Jumlah Hartanya

Daftar orang terkaya di Indonesia 2024 selalu menjadi bahan pembicaraan yang menarik bagi masyarakat.

Baca Selengkapnya
Model Anting Emas Kekinian 2024, Bikin Makin Cantik dan Menawan

Model Anting Emas Kekinian 2024, Bikin Makin Cantik dan Menawan

Model anting emas terbaru selalu menarik perhatian kaum wanita karena mampu meningkatkan pesona mereka. Di bawah ini adalah beberapa contoh model anting emas.

Baca Selengkapnya
Profil dan Agama Bella Hadid, Supermodel Cantik Keturunan Palestina-Amerika serikat

Profil dan Agama Bella Hadid, Supermodel Cantik Keturunan Palestina-Amerika serikat

Bella Hadid merupakan supermodel AS yang pesonanya memukau dan berhasil meraih kesuksesan besar dalam karier model.

Baca Selengkapnya
14 Inspirasi Model Fashion Hijab untuk Lebaran, Bikin Kamu Makin Cantik

14 Inspirasi Model Fashion Hijab untuk Lebaran, Bikin Kamu Makin Cantik

Beberapa Rekomendasi Model Fashion Hijab untuk Lebaran yang bikin Kamu makin cantik.

Baca Selengkapnya
6 Fakta Sosok Sheila Rizkyana Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Karier Berawal dari Model

6 Fakta Sosok Sheila Rizkyana Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Karier Berawal dari Model

Sosok Sheila Rizkyana pemain sinetron Di Antara Dua Cinta curi perhatian. Ia mengawali karier di dunia model.

Baca Selengkapnya
Potret Syahrini Tampil Stunning Tenteng Tas Hermes Rp1 MIliar, Selalu Mesra Bareng Reino Barack

Potret Syahrini Tampil Stunning Tenteng Tas Hermes Rp1 MIliar, Selalu Mesra Bareng Reino Barack

Tak main-main, harga tas dengan model simple nan elegan itu dibanderol hingga Rp1 miliar.

Baca Selengkapnya